Friday 21 August 2015

Ramalan Kiamat September 2015

Sebelumnya, sebuah teori yang muncul Juni lalu memperkirakan bahwa akan terjadi kiamat dalam waktu empat bulan mendatang. Peristiwa kiamat itu diperkirakan terjadi sekitar 15 dan 28 September 2015 dalam bentuk asteroid yang menghantam Bumi.

Belakangan sejumlah blog dan sosial media mengklaim bahwa sebuah asteroid raksasa bakal menabrak Bumi sekitar 15 dan 28 September mendatang. Menurut rumor yang beredar, sebuah asteroid berdiameter 2,5 mil atau 4 kilometer, diperkirakan akan menghantam Puerto Rico di pertengahan dan akhir September 2015. Tepatnya saat terjadi blood moon yang jatuh pada 28 September.

Hantaman asteroid raksasa itu diyakini setara dengan asteroid yang menyapu bersih dinosaurus jutaan tahun yang lalu. Agar tidak terjadi kekacauan, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) akhirnya angkat bicara.

"Tidak ada dasar ilmiah -bahkan satu pun bukti- yang menyebut sebuah asteroid atau benda langit lainnya akan menabrak Bumi pada tanggal tersebut," kata Paul Chodas, manajer NASA divisi Near-Earth Object dikutip Dream dari laman Cnet, Sabtu 22 Agustus 2015.

Justru Near-Earth Object Observations Program milik NASA yang mendeteksi semua asteroid mengatakan tidak ada asteroid atau benda angkasa lainnya yang terdeteksi bakal menabrak Bumi dalam jangka waktu mendatang atau pada bulan September besok.

"Semua asteroid yang dikenal berpotensi mendatangkan bahaya hanya memiliki peluang kurang dari 0,01% menabrak Bumi dalam 100 tahun ke depan," kata Chodas. Reaksi NASA ini menggambarkan betapa membuat panik dan membingungkannya rumor yang beredar, menyebut kiamat akan terjadi pada September 2015 yang disebabkan oleh asteroid raksasa menabrak Bumi.

#Sumber 


Daftar Gratis Download Theme Premium, SEO Friendly, Free Support, Free Setup





Jasa Pembuatan Skripsi




JUAL RIBUAN THEME WORDPRESS 150K KLIK DISINI

5 comments:

  1. Mendengar kata kiamat keliatannya menyeramkan, tetapi kiamat itu pasti akan datang entah kapan terjadinya hanya Allah yg tau, manusia tidak dapat meramalkannya karena semua adalah rahasiaNya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Buat q ga perlu menebak2 kpn kiamat itu dtg itu uda jd kehendak Allah. kiamat itu mau dtg 100th lg ato 1000thn lg ujung dari semuanya adlh kematian. Lebi baik persiapkan nabung amal ibadah untk menjemput kematian yg jls2 bs datang kapan aja bs bsk lusa,so yg paling dkat dgn diri qt adlah kematian bkan kiamat.

    ReplyDelete
  3. Hidup mati manusia ada ditangan tuhan ...begitu jg kiamat dunia hanya tuhan yg tahu kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan berserah pada kehendaknya

    ReplyDelete